Setiap KK Dapat Rp2,4 Juta! Daftar Penerima Bansos Sembako BPNT Subsidi Kemensos yang Cair November 2022

- 20 November 2022, 20:20 WIB
Ilustrasi. Cara daftar penerima Bansos Sembako BPNT untuk setiap KK Rp2,4 juta dari Kemensos kembali cair bulan November 2022 di aplikasi.
Ilustrasi. Cara daftar penerima Bansos Sembako BPNT untuk setiap KK Rp2,4 juta dari Kemensos kembali cair bulan November 2022 di aplikasi. /Tangkap layar Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Simak cara daftar penerima Bansos Sembako BPNT untuk setiap KK Rp2,4 juta dari Kemensos kembali cair bulan November 2022 di aplikasi akan tersaji dalam artikel ini.

Kemensos menyalurkan subsidi bantuan berupa Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu bulan November 2022 untuk membantu kebutuhan masyarakat.

Dana Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu akan dijadwalkan cair setiap bulan, sehingga rincian total bantuan dalam setahun adalah Rp2,4 juta untuk setiap KK.

Saat ini, penyaluran Bansos Sembako BPNT memasuki bulan November 2022 kepada KK masyarakat prasejahtera atas usulan pemerintah setempat dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Baca Juga: Bansos Sembako BPNT Kemensos Bulan November 2022 Cair Pakai KTP! Setiap KK Bisa Dapatkan Rp2,4 Juta

Keluarga penerima manfaat sebanyak 18,8 juta akan menerima Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu setiap bulan hingga Desember 2022 mendatang termasuk dana yang dicairkan bulan November 2022 ini.

Bansos Sembako BPNT hingga Rp2,4 juta dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup meliputi pangan, sekolah, kesehatan, modal usaha hingga tabungan keluarga.

Dana Rp2,4 juta bisa diterima oleh keluarga penerima apabila dalam dua belas bulan penyaluran, Bansos Sembako BPNT dapat rutin cair Rp200 ribu.

Masyarakat yang belum dapat Bansos Sembako BPNT namun merasa layak dapat subsidi Kemensos satu ini bisa melakukan daftar nama di aplikasi Cek Bansos.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x