HORE CAIR! Ini Nama Penerima BLT BBM Tahap 2 November 2022, Cek Tata Cara Ambil Uang Bansos di Kantor Pos

- 19 November 2022, 17:35 WIB
Ilustrasi. Informasi tentang cek nama penerima BLT BBM tahap 2 November 2022 di DTKS Kemensos, lengkap tata cara ambil uang bansos di kantor Pos.
Ilustrasi. Informasi tentang cek nama penerima BLT BBM tahap 2 November 2022 di DTKS Kemensos, lengkap tata cara ambil uang bansos di kantor Pos. /Pixabay/iqbalnuril

BERITA DIY- Simak kabar baik BLT BBM tahap 2 akan segera cair bulan November 2022, informasi pencairan bantuan tersebut mengacu pada salah satu keterangan pegawai Kemenkeu.

Pada tahap satu pencairan dana bantuan dilakukan di kantor Pos, ini tata cara ambil uang bansos di kantor Pos yang perlu diketahui.

Isa Rachmatarwata selaku Direktur Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan pernah mengungkapkan bahwa pencairan bantuan BLT BBM tahap kedua akan diberikan pada bulan November 2022.

Sekarang ini bulan November sudah memasuki pekan ketiga pencairan dana bantuan BLT BBM masih ditunggu oleh masyarakat.

Baca Juga: BPNT 2022 dan BLT BBM Cair November Rp500 Ribu, Isi Form cekbansos.kemensos.go.id Buat Nama Cek Penerima

Untuk mengetahui apakah nama Anda masuk sebagai daftar penerima bantuan BLT BBM tahap kedua Rp300 November silahkan melakukan cek di cekbansos.kemensos.go.id.

Cek nama penerima selain bisa dilakukan di laman Kemensos juga bisa dilakukan lewat aplikasi cek bansos.

Aplikasi cek bansos dapat di download lewat Google Play Store. Untuk dapat menggunakannya hanya membutuhkan koneksi internet dan daftar akun Nomor KK dan NIK KTP.

Jika nama terdaftar di DTKS Kemensos tersebut maka Anda akan menerima bantuan subsidi Bahan Bakar Minyak periode kedua.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x