Pakai KTP Login di cekbansos.kemensos.go.id: Cek Status Penerima Bansos Sembako BPNT Bulan November 2022 Ini

- 11 November 2022, 08:00 WIB
Ilustrasi. Cara cek penerima Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu bulan November 2022 pakai data KTP dan login di cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi. Cara cek penerima Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu bulan November 2022 pakai data KTP dan login di cekbansos.kemensos.go.id. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Ketahui cara cek penerima Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu bulan November 2022 pakai data KTP dan login di cekbansos.kemensos.go.id tersaji dalam artikel berikut ini.

Subsidi bantuan Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu dijadwalkan cair lagi bulan Novrmber 2022 kepada masyarakat terdaftar di laman terpadu Kemensos yakni cekbansos.kemensos.go.id.

Bansos Sembako BPNT menjadi salah satu bantuan yang masih cair hingga bulan ini dan dikelola oleh Kemensos.

Untuk mrngetahui status cair Bansod Sembaki BPNT Rp200 ribu, masyarakat bisa menggunakan data KTP nya untuk melakukan cek login di link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Subsidi BPNT Bisa Cair Rp2,4 Juta? Cek Status Penerima Bansos Sembako November 2022 di Cek Bansos Kemensos

Data yang digunakan antara lain adalah nama dan alamat KTP di link online cekbansos.kemensos.go.id.

Bulan November 2022 ini, Bansos Sembako BPNT memasuki tahapan cair kesebelas sesuai hitungan bulan salur.

Setiap bulannya, sebanyak 18,8 juta Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mendapatkan uang senilai Rp200 ribu secara tunai di Kantor Pos untuk membeli kebutuhan pokok keluarga.

Total dana Bansos Sembako BPNT untuk KPM dalam kurun waktu setahun ini adalah Rp2,4 juta yang tidak langsung cair satu kali penyaluran.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x