Tabel KUR Mandiri Bunga 0,27 Persen dan Berapa Angsuran KUR Bank Mandiri 2022 Rp 50 Juta Per Bulan

- 2 November 2022, 17:10 WIB
Ilustrasi. Cek tabel angsuran KUR Mandiri 2022 bunga 0,27 persen serta syarat dan syarat pengajuan pinjam uang di Bank Mandiri secara offline.
Ilustrasi. Cek tabel angsuran KUR Mandiri 2022 bunga 0,27 persen serta syarat dan syarat pengajuan pinjam uang di Bank Mandiri secara offline. /PIXABAY/iqbalnuril

BERITA DIY - Simak tabel KUR Mandiri dengan bunga 0,27 persen, berapa angsuran KUR bank Mandiri 2022 Rp 50 juta per bulan? Lengkap syarat pengajuan pinjam uang secara offline.

Bank Mandiri menyediakan pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) 2022 yang cocok untuk pelaku UMKM, terlebih saat menghadapi kesulitan Covid-19.

Terdapat lima jenis KUR Mandiri 2022 berdasarkan kebutuhan peminjam. Simak lima jenis KUR Mandiri 2022 tersebut dan cara mengajukannya secara lengkap.

Baca Juga: 7 Penyebab Pinjaman KUR Mandiri 2022 Ditolak dan Solusi Pengajuan Pinjam Uang di Bank Langsung Cair

Kredit Usaha Rakyat (KUR) menjadi salah satu jenis pinjaman incaran masyarakat karena punya bunga yang jauh lebih rendah dari KTA, KKB, dan beragam pinjaman lainnya.

Limit pinjaman KUR yang ditawarkan oleh Bank Mandiri mencapai Rp 500 juta yang bisa meningkatkan usaha, modal atau investasi peminjam.

Saat mengajukan permohonan pinjaman, Bank Mandiri akan menganalisis kelayakan nasabah terlebih dahulu apakah memiliki riwayat kredit baik atau buruk. Pengajuan nasabah akan ditolak jika memiliki riwayat kredit yang buruk.

Baca Juga: Pinjaman BRI Online Rp 20 Juta Modal KTP Lewat BRImo dan Cara Pinjam Uang di Aplikasi Ceria

Berikut merupakan jenis KUR Mandiri 2022.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x