Dikabarkan Naik, Cek Harga BBM Hari Ini Pertalite Pertamax, Rincian di Seluruh SPBU, Kapan Pertalite Naik?

- 29 Agustus 2022, 11:12 WIB
ilustrasi - daftar kenaikan harga BBM hari ini 2022 dikabarkan akan naik, cek harga BBM Pertalite, hingga Pertamax hari ini rincian di seluruh SPBU, dan kapan Pertalite naik?
ilustrasi - daftar kenaikan harga BBM hari ini 2022 dikabarkan akan naik, cek harga BBM Pertalite, hingga Pertamax hari ini rincian di seluruh SPBU, dan kapan Pertalite naik? /PIXABAY/@planet_fox

BERITA DIY - Berikut informasi daftar kenaikan harga BBM hari ini 2022 dikabarkan akan naik, cek harga BBM Pertalite, hingga Pertamax hari ini rincian di seluruh SPBU, dan kapan Pertalite naik?

Kabar kenaikan harga BBM baik Pertalite hingga Pertamax hari ini masih menjadi perbincangan hingga kapan Pertalite naik.

Meski isu kenaikan harga BBM khususnya Pertalite dan Solar di sejumlah wilayah makin menjadi perbincangan setelah Menteri Keuangan Sri Mulyani mengungkapkan harga dasar atau ideal Pertalite tanpa subsidi.

Dalam pertemuannya dengan pihak DPR, Menteri Keuangan Sri Mulyani sendiri mengungkapkan jika tanpa subsidi, idealnya harga Pertalite akan berkisar di angka Rp14.450 per liternya.

Baca Juga: Harga BBM Terbaru Hari Ini, Subsidi dan Non Subsidi pada Senin 29 Agustus 2022: Apakah Jadi Naik?

Seperti diketahui, karena Pertalite masuk dalam kategori BBM bersubsidi, harga idealnya tidak akan mencapai tingkat tersebut.

Hingga saat ini belum ada pengumuman resmi dari pemerintah untuk menaikan harga BBM, namun demikian pihak Pemerintah masih mengkaji terkait kenaikan harga ini.

Berikut daftar harga BBM Pertamina hari ini Senin, 29 Agustus 2022 menurut MyPertamina:

Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x