Daftar Nana Penerima PKH 2022 Cek Online di cekbansos.kemensos.go.id Bantuan Cair Tahap 3 untuk Masyarakat Ini

- 28 Agustus 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Daftar nama penerima PKH 2022 cek online di link cekbansos.kemensos.go.id cair tahap 3 untuk masyarakat ini.
Ilustrasi - Daftar nama penerima PKH 2022 cek online di link cekbansos.kemensos.go.id cair tahap 3 untuk masyarakat ini. /Pixabay/iqbalnuril

BERITA DIY - Simak informasi daftar nama penerima PKH 2022 cek online di link cekbansos.kemensos.go.id cair tahap 3 untuk masyarakat ini.

Salah satu bantuan sosial atau bansos Program Keluarga Harapan (PKH) masih cair bulan Agustus 2022 untuk tahap 3.

Seperti diketahui, bantuan PKH cair setiap tiga bulan sekali atau 4 kali pencairan dalam satu tahun, dan saat ini masuk tahap 3 Juli, Agustus, September 2022.

Untuk mengetahui daftar nama penerima bansos PKH 2022 tahap 3 bulan Agustus bisa cek online di cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Pelajar SD, SMP, SMA Dapat Bansos Rp 1,1 Juta BLT Anak Sekolah Jatah Agustus 2022, PKH Tahap 3 Masih Cair

Dalam laman resmi Kemensos tersebut akan tertera jumlah nominal, kategori bansos yang diterima dan jadwal kapan uang cair.

Tentunya khusus bantuan PKH setiap kategori masyarakat akan mendapat bantuan uang berbeda tergantung golongan yang terdaftar.

Tentu tidak semua masyarakat yang bisa mendapat bansos PKH 2022, masyarakat miskin harus terdaftar di DTKS Kemensos.

Jika masyarakat terdaftar di DTKS Kemensos maka bisa cek nama penerima di cekbansos.kemensos.go.id apakah mendapat PKH tahap 3 pada Agustus 2022 atau tidak.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x