Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 40 Lolos Hari Ini? Login Dashboard www.prakerja.go.id Dapati Tanda Ini

- 11 Agustus 2022, 09:53 WIB
Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 40 lolos hari ini? login dashboard www.prakerja.go.id dan dapati tanda lolos ini.
Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 40 lolos hari ini? login dashboard www.prakerja.go.id dan dapati tanda lolos ini. /BERITA DIY/Irsa Ardia/Tangkap Layar dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi apakah pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 40 lolos hari ini? Login dashboard www.prakerja.go.id dan dapati tanda ini agar dappat insentif Rp 3,55 juta.

Kartu Prakerja adalah program pengembangan kompetensi kerja yang ditujukan untuk pencari kerja, pekerja/buruh yang terkena pemutusan hubungan kerja, dan/atau pekerja/buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi.

Fungsi Kartu Prakerja menjadi salah satu pertanyaan yang ditanyakan warganet di internet, fungsi Kartu Prakerja yakni sesuai dengan definisinya, memberikan bantuan berupa pelatihan yang bisa meningkatkan kompetensi tenaga kerja.

Apa saja yang diberikan kepada peserta lolos Kartu Prakerja Gelombamg 40?

Peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 40 akan mendapatkan beberapa manfaat yang didapat. Selain bisa mengikuti pelatihan, Anda juga akan mendapat insentif dengan total Rp 3,55 juta.

Baca Juga: Kapan Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 40 Diumumkan? Ini Perkiraan Tanggal Pengumuman Lolos, Cek di Sini

Peserta Kartu Prakerja Gelombang 40 yang lolos akan dapat nominal Rp 1 juta untuk digunakan membeli pelatihan di platform yang sudah terafiliasi.

Kemudian Rp 2,4 juta adalah insentif yang diberikan kepada peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 40 secara bertahap selama 4 bulan.

Jadi setiap bulan akan dapat uang tunai sebesar Rp 600 ribu. Lalu bagaimana cara daftar Kartu Prakerja agar dapat uang 600 ribu?

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x