Kapan Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 40 Diumumkan? Ini Perkiraan Tanggal Pengumuman Lolos, Cek di Sini

- 11 Agustus 2022, 08:05 WIB
Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 40 kapan, ini perkiraan tanggalnya dan cara cek dengan login ke www.prakerja.go.id
Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 40 kapan, ini perkiraan tanggalnya dan cara cek dengan login ke www.prakerja.go.id /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui kapan hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 40 diumumkan, berikut perkiraan tanggal pengumuman lolos, cara cek tersedia di sini.

Seperti yang telah diketahui Kartu Prakerja gelombang 40 sudah resmi ditutup pada Selasa, 9 Agustus 2022.

Calon peserta sudah pasti sedang menantikan pengumanan hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 40 kapan.

Informasi perkiraan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 40 kapan disertai cara cek login di www.prakerja.go.id tersedia di artikel ini.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 41 Dibuka? Penuhi Syarat Ini untuk Mendaftar Gelombang Berikutnya Jika Dibuka

Jadwal pengumuman Kartu Prakerja gelombang 40 akan disampaikan setelah masa pendaftaran resmi ditutup.

Jika merujuk pada pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang sebelumnya, informasi lolos atau tidak akan disampaikan setelah 2 hingga 4 hari usai penutupan masa pendaftaran.

Sehingga jika mengacu pada skema waktu tersebut, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 40 diperkirakan akan disampaikan secara bertahap mulai pada tanggal 11 Agustus 2022.

Namun, perlu dipahami jika tanggal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 40 di atas bukanlah jadwal resmi atau bisa saja tidak sesuai.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x