Login Dashboard www.prakerja.go.id Lakukan Ini Bisa Dapat Rp2,5 Juta Usai Daftar Kartu Prakerja Gelombang 40

- 7 Agustus 2022, 22:09 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 40 di www.prakerja.go.id, dan tips lolos Kartu Prakerja.
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 40 di www.prakerja.go.id, dan tips lolos Kartu Prakerja. /Tangkap layar Instagram.com/ @prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 40, dan tips lolos Kartu Prakerja.

Ketahui login dashboard www.prakerja.go.id, lakukan langkah berikut bisa dapat Rp2,5 juta usai daftar Kartu Prakerja Gelombang 40.

Kartu Prakerja Gelombang 40 sendiri merupakan program ketujuhbelas pada tahun 2022 ini, di mana program tersebut dimulai dari gelombang 23.

Pada hari ini, Pemerintah telah mengumumkan bahwa pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 40 dengan login dashboard www.prakerja.go.id dibuka.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Ini Masukkan Kesini Bisa Dapat Rp10 Juta saat Daftar Gelombang 40 Buka

Kartu Prakerja sendiri menjadi program favorit masyarakat karena insentif yang diberikan pada peserta lolos terbilang besar, yakni capai Rp2,4 juta.

Rincian insentif yang disalurkan kepada peserta lolos Kartu Prakerja itu, yakni Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, ditambah insentif survei Rp150 ribu.

Kartu Prakerja sendiri merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x