Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Ini Masukkan Kesini Bisa Dapat Rp10 Juta Sebelum Daftar Gelombang 40 Buka

- 6 Agustus 2022, 20:03 WIB
Cara login dashboard prakerja.go.id untuk cek kapan Kartu Prakerja Gelombang 40 buka, dan cara daftar Kartu Prakerja 2022.
Cara login dashboard prakerja.go.id untuk cek kapan Kartu Prakerja Gelombang 40 buka, dan cara daftar Kartu Prakerja 2022. /Tangkap Layar Instagram/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard prakerja.go.id untuk cek kapan Kartu Prakerja Gelombang 40 buka, dan cara daftar Kartu Prakerja 2022.

Ketahui login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cek nomor berikut masukkan ke link resmi bisa dapat Rp10 juta sebelum daftar gelombang 40.

Jika nantinya dibuka, Kartu Prakerja Gelombang 40 akan menjadi gelombang ketujuhbelas program ini dibuka di 2022, di mana dimulai dari gelombang 23.

Pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 39 sendiri di www.prakerja.go.id dibuka pada hari Minggu, 31 Juli 2022, dan ditutup beberapa hari kemudian.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 40 Buka? Dapatkan Rp2,4 Juta Usai Isi Form Ini Jika Gagal Lolos, Yuk Daftar

Saat ini Kartu Prakerja masih menjadi program favorit masyarakat karena insentif yang diberikan kepada peserta lolos terbilang besar, yakni Rp2,4 juta.

Rincian insentif Kartu Prakerja yang diberikan kepada peserta lolos, yakni Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, serta insentif survei capai Rp150 ribu.

Kartu Prakerja sendiri merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x