Link BLT UMKM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id Tak Bisa Dibuka, Yuk Cek Penerima BPUM 2022 Kesini

- 6 Agustus 2022, 12:16 WIB
Cara cek BPUM BNI di banpresbpum.id dan eform.bri.co.id BPUM 2022, BPUM 2022 kapan cair dan BLT UMKM 2022 apakah ada.
Cara cek BPUM BNI di banpresbpum.id dan eform.bri.co.id BPUM 2022, BPUM 2022 kapan cair dan BLT UMKM 2022 apakah ada. /UNSPLASH/mufidpwt

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek BPUM BNI di banpresbpum.id dan eform.bri.co.id BPUM 2022, BPUM 2022 kapan cair dan BLT UMKM 2022 apakah ada.

Ketahui link BLT UMKM BNI di banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id tak bisa diakses, berikut cara cek penerima BPUM 2022. Apakah BLT UMKM dilanjutkan?.

Selama ini link yang disediakan BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id merupakan situs rujukan pelaku usaha untuk cek daftar nama penerima BPUM.

Namun beberapa bulan ke belakang, kedua situs untuk cek penerima Banpres BPUM itu tak bisa diakses. Tentu hal tersebut membuat UMKM kebingungan.

Baca Juga: Klik Link Ini Agar Dapat BLT UMKM Agustus 2022, Tak Terdaftar saat Cek Link eform.bri.co.id Bisa Dapat BPUM

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro sendiri merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM untuk membantu pelaku usaha yang terimbas pandemi.

Jika masuk ke dalam daftar nama penerima Banpres BPUM, pelaku usaha mikro bisa mendapatkan BLT UMKM sebesar Rp 2,4 juta pada tahun 2020 lalu.

Deputi Usaha Mikro Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop dan UKM) Eddy Satriya mengumumkan bahwa sebagian besar UMKM masih membutuhkan BPUM.

Program BPUM disebut telah meningkatkan pendapatan para pelaku usaha dan menghidupkan kembali kegiatan bisnis mereka.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x