Cara Daftar Ulang Kartu Prakerja Gelombang 40 Bagi yang 3 Kali Gagal, Isi Form Ini Bisa Lolos Dapat Rp2,4 Juta

- 5 Agustus 2022, 21:08 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek kapan Kartu Prakerja Gelombang 40 buka, pendaftaran gelombang 40 dan tahapan daftar Kartu Prakerja.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek kapan Kartu Prakerja Gelombang 40 buka, pendaftaran gelombang 40 dan tahapan daftar Kartu Prakerja. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek kapan Kartu Prakerja Gelombang 40 buka, pendaftaran gelombang 40 dan tahapan daftar Kartu Prakerja.

Simak cara daftar ulang Kartu Prakerja Gelombang 40 dengan login dashboard www.prakerja.go.id bagi yang 3 kali gagal, isi form berikut bisa lolos dapat Rp 2,4 juta.

Seperti diketahui, Kartu Prakerja menjadi program favorit masyarakat dikarenakan insentif yang diberikan kepada peserta lolos terbilang besar, yakni Rp 2,55 juta.

Rincian insentif yang diterima oleh peserta lolos Kartu Prakerja, yakni Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan serta insentif survei yang mencapai Rp 150 ribu.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Bisa Dapat Rp6 Juta Meski Tak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 39 2022, Daftar Di Sini

TERBARU HARI INI: Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Ini Masukkan Kesini Bisa Dapat Rp10 Juta Sebelum Daftar Gelombang 40 Buka

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyiapkan anggaran sebesar Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja, yang mana ditujukan bagi 4,5 juta peserta baru.

Kartu Prakerja Gelombang 40 sendiri bakal menjadi program ketujuhbelas program ini di tahun 2022, yang mana dimulai dari gelombang 23.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x