Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 39 Sudah Diumumkan, Beli Pelatihan Lewat Mitra Resmi Pakai Rp 1 Juta

- 6 Agustus 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Daftar mitra Kartu Prakerja gelombang 39 bagi peserta lolos.
Ilustrasi - Daftar mitra Kartu Prakerja gelombang 39 bagi peserta lolos. /Tangkap layar Instagram.com/ @prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak cara beli pelatihan di sejumlah mitra Kartu Prakerja untuk yang telah lolos dalam gelombang 39 yang telah diumumkan beberapa waktu yang lalu.

Siapa saja peserta Kartu Prakerja gelombang 39 secara resmi telah diumumkan oleh pihak penyelenggara melalui sejumlah informasi yang diberikan sebelumnya.

Informasi mengenai telah diumumkannya pengumuman peserta yang lolos Kartu Prakerja gelombang 39 sendiri diinformasikan dengan adanya unggahan di akun Instagram @prakerja.go.id.

Dengan telah diumumkannya peserta yang lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 39 kali ini, maka bagi yang lolos dapat mengikuti tahapan berikutnya dengan melakukan beli pelatihan.

Baca Juga: Selamat! Kartu Prakerja Gelombang 39 Sudah Diumumkan, Dapatkan Rp3,4 Juta Asal Penuhi Syarat Ini

Untuk melakukan beli pelatihan Kartu Prakerja gelombang 39 sendiri dapat dilakukan dengan menggunakan sejumlah dana insentif yang telah diberikan kepada peserta.

Pasalnya bagi peserta yang lolos Kartu Prakerja gelombang 39, maka akan berhak untuk mendapatkan sejumlah insentif awal dengan nilai Rp 1 Juta yang terdapat dalam saldo.

Bagi yang ingin mengetahui apakah dana insentif bagi peserta Kartu Prakerja gelombang 39 telah diberikan atau belum, maka dapat dilakukan dengan memilih menu 'Saldo' pada dashboard akun.

Jika yang telah memiliki saldo yang diberikan bagi peserta Kartu Prakerja gelombang 39 tersebut, maka nantinya dapat melakukan beli pelatihan melalui berbagai mitra resmi.

Baca Juga: Cara Daftar Ulang Kartu Prakerja Gelombang 40 Bagi yang 3 Kali Gagal, Isi Form Ini Bisa Lolos Dapat Rp2,4 Juta

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x