Kapan Gelombang 40 Kartu Prakerja Dibuka? Penuhi Syarat dan Ikuti Langkah Daftar Lewat Prakerja.go.id di Sini

- 5 Agustus 2022, 17:45 WIB
Ilustrasi - Berikut penjelasan kapan Kartu Prakerja gelombang 40 dibuka, disertai syarat dan langkah mendaftar Kartu Prakerja melalui prakerja.go.id.
Ilustrasi - Berikut penjelasan kapan Kartu Prakerja gelombang 40 dibuka, disertai syarat dan langkah mendaftar Kartu Prakerja melalui prakerja.go.id. /Tangkap Layar Instagram/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak penjelasan terkait kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 40 dibuka untuk umum, berikut syarat yang harus dipenuhi dan langkah untuk mendaftar Kartu Prakerja melalui login dashboard prakerja.go.id.

Selamat bagi pendaftar Kartu Prakerja yang lolos di gelombang 39, di mana kini pendaftaran gelombang tersebut telah ditutup pada Rabu, 03 Agustus 2022 kemarin.

Pengumuman penutupan pendaftaran Kartu Prakerja tersebut dilakukan oleh akun Instagram resmi Prakerja

“MALAM INI pukul 23.59 WIB kesempatan gabung di gelombang 39 akan ditutup! Untuk kamu yang belum gabung di gelombang ini segera masuk ke dashboard Kartu Prakerka kamu dan klik "Gabung Gelombang". Siapa aja yang udah klik "Gabung Gelombang"? Doanya apa nih? #SiapDariSekarang” tulis admin @prakerja.go.id.

Baca Juga: Selamat! Penerima Tanda Ini Lolos Kartu Prakerja Gelombang 39, Cek Segera

Bagi para calon pendaftar yang belum lolos di gelombang pendaftaran 39, dapat melakukan pendaftaran lagi di Kartu Prakerja gelombang 40 jika dibuka.

Untuk mengetahui kabar kapan Kartu Prakerja gelombang 40 dibuka, pantau terus informasi terkait pengumumannya melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Sementara menunggu pengumuman dibukanya pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 40, simak syarat dan langkah mendaftar melalui login dashboard prakerja.go.id berikut ini:

Langkah Mendaftar Melalui login dashboard prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x