Siap-siap Cek Akun Kartu Prakerja Sekarang Login Dashboard, Ini Cara Ketahui Kamu Lolos dan dapat Rp2,4 Juta

- 5 Agustus 2022, 13:45 WIB
Siap-siap cek akun Kartu Prakerja Kamu sekarang, login dashboard ini cara ketahui lolos www.prakerja.go.id dan dapat uang Rp2,4 juta.
Siap-siap cek akun Kartu Prakerja Kamu sekarang, login dashboard ini cara ketahui lolos www.prakerja.go.id dan dapat uang Rp2,4 juta. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi siap-siap cek akun Kartu Prakerja Kamu sekarang, login dashboard ini cara ketahui lolos www.prakerja.go.id dan dapat uang Rp2,4 juta.

Cukup login akun Kartu Prakerja, untuk cek hasil pendaftaran di dashboard www.prakerja.go.id untuk cek pengumuman penerima bantuan.

Sebagai informasi salah satu tanda calon penerima Kartu Prakerjagelombang 39 mendapat notifikasi di dashboard dan mendapat nomor Kartu Prakerja.

Namun untuk nomor Kartu Prakerja bisa dilihat setelah para peserta lolos menyelesaikan nonton tiga video yang diberikan PMO melalui dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Cara Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 39: Punya Tanda Lolos Ini Tak Usah Login Dashboard prakerja.go.id

Sementara itu Kartu Prakerja gelombang 39 baru saja ditutup pada tanggal 2 Agustus 2022, para pendaftar pun mulai mencari tahu kapan jadwal pengumuman lolos.

Sebagai bocoran, pengumuman Kartu Prakerja diketahui tidak lama setelah penutupan gelombang terbaru atau gelombang 39.

Jika merujuk pada pada pengumuman Kartu Prakerja gelombang sebelumnya, hasil seleksi lolos akan diumumkan sekitar 2-4 hari setelah penutupan gelombang.

Maka, jika gelombang 39 Kartu Prakerja tutup tanggal 2 Agustus 2022, pengumuman hasil seleksi akan diumumkan 4-6 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x