Cek Penerima Bansos PKH Agustus 2022 via Link Ini, Hanya Golongan Ini yang Bisa Cairkan Bantuan

- 5 Agustus 2022, 13:30 WIB
Ilustrasi - Cek penerima bansos PKH Agustus 2022 serta daftar golongan yang bisa menerima bantuan.
Ilustrasi - Cek penerima bansos PKH Agustus 2022 serta daftar golongan yang bisa menerima bantuan. /Tangkap Layar Instagram/@kemensosri

BERITA DIY - Cek penerima bantuan sosial (bansos) Program Keluarga Harapan (PKH) bulan Agustus 2022 via link berikut ini. Hanya golongan ini yang bisa cairkan bantuan.

Bansos PKH kembali cair bulan Agustus 2022. Penyaluran bansos bulan Agustus 2022 ini merupakan lanjutan penyaluran yang telah dimulai sejak bulan Juli 2022.

Sebagai informasi penyaluran bansos PKH dilakukan setiap tiga bulan sekali sebanyak empat kali dalam satu tahun atau tahun 2022.

Masyarakat khususnya keluarga penerima manfaat dapat melakukan cek penerima bansos PKH bulan Agustus 2022 melalui link resmi dari Kemensos yang terdapat di akhir artikel.

Baca Juga: Cara Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 39: Punya Tanda Lolos Ini Tak Usah Login Dashboard prakerja.go.id

Dikutip dari laman resmi Kemensos, bansos PKH merupakan program pemberian bantuan sosial bersyarat kepada keluarga miskin yang ditetapkan sebagai keluarga penerima manfaat PKH.

KPM yang telah mendaftarkan diri ke Kemensos dapat melakukan cek penerima bansos PKH bulan Agustus 2022 melalui link resmi dari Kemensos.

Setelah melakukan cek penerima bansos PKH bulan Agustus 2022, KPM kemudian dapat langsung mencairkan bansos ke Himbara atau ke kantor pos.

Berikut daftar golongan yang bisa cairkan bantuan sosial (bansos) bulan Agustus 2022, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x