Login ke Dashboard Akun Agar Tahu Lolos Kartu Prakerja Gelombang 39, Kapan Mulai Pengumuman Dilakukan?

- 5 Agustus 2022, 10:00 WIB
Ketahui cek peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 39 dengan login ke dashboard akun beserta kapan jadwal pengumuman.
Ketahui cek peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 39 dengan login ke dashboard akun beserta kapan jadwal pengumuman. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Inilah cara agar tahu apakah lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 39 dengan melakukan proses login ke dalam dashboard akun beserta kapan jadwal pengumuman.

Sesuai dengan yang telah diterapkan, bahwa bagi peserta yang lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 39 nantinya juga akan berhak mendapatkan sejumlah dana insentif program.

Total nominal insentif Kartu Prakerja gelombang 39 yang bisa didapatkan bagi yang lolos sebagai peserta program tersebut yaitu senilai Rp 3,55 juta yang terbagi menjadi berbagai bagian.

 

Untuk mendapatkan sejumlah insentif bagi peserta yang lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 39 tersebut, maka dapat mengetahui apakah dirinya lolos dalam pengumuman peserta.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id, Cek Pengumuman Lolos Kartu Prakerja Gelombang 39

Berdasarkan pada unggahan akun Instagram @prakerja.go.id, Kartu Prakerja gelombang 39 sendiri diketahui telah ditutup dalam proses pendaftaran yang dilakukan beberapa waktu yang lalu.

Proses penutupan pendaftaran dalam Kartu Prakerja gelombang 39 tersebut dilakukan yaitu pada Rabu 3 Agustus 2022 yang lalu, sehingga sudah tak bisa dilakukan pendaftaran.

Kemudian langkah berikutnya yang akan dilakukan adalah dengan adanya pengumuman siapa saja peserta yang dinyatakan lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 39.

Untuk mengetahui pengumuman peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 39 sendiri, nantinya dapat diketahui dengan melalui sejumlah cara yang dapat ditempuh bagi pendaftar.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x