Kapan Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 39 Login Dashoard www.prakerja.go.id Cek Nomor Dapat Uang Rp2,4 Juta

- 4 Agustus 2022, 10:15 WIB
Kapan pengumuman Kartu prakerja gelombang 39, login dashboard www.prakerja.go.id cek nomor bisa dapat uang Rp2,4 juta.
Kapan pengumuman Kartu prakerja gelombang 39, login dashboard www.prakerja.go.id cek nomor bisa dapat uang Rp2,4 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi kapan pengumuman Kartu Prakerja gelombang 39, login dashboard www.prakerja.go.id cek nomor bisa dapat uang Rp2,4 juta.

Setelah pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 39 ditutup pada Selasa, 3 Agustus 2022, lalu kapan pengumuman hasil seleksi?

Cara melihat pengumuman Kartu Prakerja sendiri salah satunya dengan login dashboard www.prakerja.go.id seperti ketika daftar Kartu Prakerja.

Cek berkala mulai hari atau besok Jumat, 5 Agustus 2022 untuk bisa melihat pengumuman lolos gelombang 39 Kartu Prakerja.

Baca Juga: Selamat, Kamu Lolos Jadi Peserta Kartu Prakerja Gelombang 39 dengan Tanda Ini: Kapan Pengumuman Lolos?

Hal ini merujuk pada pengumuman Kartu Prakerja di gelombang terbaru yang biasanya diumumkan kurang lebih 2-3 hari setelah penutupan gelombang.

Jika lolos akan ada nomor Kartu Prakerja yang tertera pada dashboard www.prakerja.go.id yang selanjutnya ditukar untuk saldo pelatihan Rp1 juta.

Setelah menyelesaikan pelatihan online Kartu Prakerja, peserta bisa mendapatkan uang yang cair ke rekening atau e-wallet sebesar Rp2,4 juta.

Tanda Lolos Seleksi

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x