Selamat, Kamu Lolos Jadi Peserta Kartu Prakerja Gelombang 39 dengan Tanda Ini: Kapan Pengumuman Lolos?

- 4 Agustus 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Ketahui tanda lolos Kartu Prakerja gelombang 39 dan jadwal pengumuman.
Ilustrasi - Ketahui tanda lolos Kartu Prakerja gelombang 39 dan jadwal pengumuman. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut tanda peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 39 yang dapat diketahui lengkap dengan kapan jadwal pengumuman nantinya akan dilaksanakan oleh penyelenggara.

Bagi yang masih menebak apakah dirinya termasuk dalam peserta yang lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 39 atau tidak, dapat mengetahui tanda yang akan diberikan.

Setidaknya terdapat 3 tanda peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 39 yang dapat diketahui sesuai dengan yang telah ditetapkan dari pihak penyelenggara sebelumnya.

Sejumlah tanda lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 39 tersebut nantinya dapat diakses dengan menggunakan perangkat yang dimiliki oleh peserta.

Baca Juga: Cara Dapat Uang Rp3,55 Juta dari Kartu Prakerja, Cek Pengumuman Lolos Gelombang 39 di prakerja.go.id

Salah satu tanda peserta lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 39 ini nantinya adalah ketika mendapatkan pesan berupa SMS yang akan diberikan dari pihak penyelenggara program.

Dalam pesan SMS tersebut, nantinya akan dinyatakan bahwa pemilik nomor dinyatakan lolos sebagai peserta dalam Kartu Prakerja gelombang 39 yang telah melalui tahap pendaftaran.

Pasalnya pihak pengelenggara telah memastikan bahwa akan memberikan pesan SMS tanda peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 39 kepada nomor yang telah didaftarkan.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 39 Resmi Ditutup, Kapan Pengumuman Hasil Seleksi dan Perhatikan 2 Tanda Lolos ini

Selain itu, tanda menjadi peserta Kartu Prakerja gelombang 39 juga dapat diakses dengan menggunakan laman resmi atau memakai link yaitu prakerja.go.id yang telah disediakan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x