Login prakerja.go.id, Bisa Dapat Rp3,5 Juta Tanpa Daftar dan Lolos Seleksi Gelombang 39, Ini Cara Lengkapnya

- 3 Agustus 2022, 11:04 WIB
Login dashboard prakerja.go.id, ini cara dapat Rp3,5 juta tanpa daftar dan lolos seleksi gelombang 39.
Login dashboard prakerja.go.id, ini cara dapat Rp3,5 juta tanpa daftar dan lolos seleksi gelombang 39. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Login ke laman prakerja.go.id, bisa dapat Rp3,5 juta tanpa daftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 39 dengan ikuti cara lengkapnya berikut ini.

Program Kartu Prakerja gelombang 39 telah ditutup pendaftarannya pada Selasa, 2 Agustus 2022 pukul 23.59 WIB.

Bagi masyarakat yang belum sempat mendaftar Kartu Prakerja gelombang 39 ini dapat menantikan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 40 jika dibuka.

Selain itu, masyarakat jua masih memiliki kesempatan untuk dapat Rp3,5 juta tanpa daftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 39 dengan ikuti cara berikut ini.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 39 Resmi Ditutup, Kapan Pengumuman Hasil Seleksi dan Perhatikan 2 Tanda Lolos ini

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan Rp3,5 juta bisa login ke dashboard akun Kartu Prakerja di laman prakerja.go.id.

Selanjutnya, masyarakat dapat memanfaatkan fitur Job Search untuk mencari pekerjaan impian dengan gaji sesuai dengan keinginan.

Setelah itu, melamar pada pekerjaan impian tersebut dan jika diterima pada pekerjaan yang menawarkan gaji Rp3,5 juta maka dana sebesar Rp3,5 juta akan cair ke rekening tiap bulannya.

Fitur Job Search ini dapat digunakan oleh seluruh pemilik akun Kartu Prakerja baik itu penerima, pendaftar maupun calon pendaftar Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x