Ciri-ciri Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 39, Tak Perlu Cek Tanda di Dashboard prakerja.go.id Berubah

- 2 Agustus 2022, 11:06 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja Gelombang 39, verifikasi wajah selalu gagal, dan soal tes prakerja.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja Gelombang 39, verifikasi wajah selalu gagal, dan soal tes prakerja. /Tangkap Layar Instagram/@ovo_id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja Gelombang 39, verifikasi wajah selalu gagal, dan soal tes prakerja.

Ketahui ciri-ciri lolos daftar Kartu Prakerja Gelombang 39, tak perlu cek tanda yang ada dengan login dashboard www.prakerja.go.id, berubah.

Pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 39 dengan login dashboard www.prakerja.go.id sudah buka sejak hari Minggu 31 Juli 2022 lalu.

Kartu Prakerja Gelombang 39 sendiri menjadi program keenambelas program ini dibuka di tahun 2022, yang mana dimulai dari gelombang 23 di awal tahun.

Baca Juga: Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 39 Buka? Cek KTP-mu, Pemilik NIK Ini yang Bisa Jadi Peserta Lolos

Program Kartu Prakerja sendiri kini menjadi favorit bagi masyarakat karena besaran insentifnya yang cair, yakni mencapai Rp 2,4 juta.

Rincian insentif Kartu Prakerja tersebut, yaitu Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, insentif survei Rp 150 ribu dan insentif pelatihan Rp 1 juta.

Seperti diketahui, Kartu Prakerja merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Bisa Dapat Rp6 Juta Meski Tak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 39 2022, Daftar Di Sini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x