Login www.prakerja.go.id Segera Daftar Prakerja Gelombang 39 Dapatkan Bantuan Rp3,55 Juta dengan Cara Ini

- 2 Agustus 2022, 09:15 WIB
Ilustrasi login www.prakerja.go.id segera daftar Prakerja Gelombang 39 dapatkan bantuan Rp3,55 juta dengan syarat yang ada dalam artikel.
Ilustrasi login www.prakerja.go.id segera daftar Prakerja Gelombang 39 dapatkan bantuan Rp3,55 juta dengan syarat yang ada dalam artikel. /PIXABAY/@iqbalnuril

BERITA DIY - Segera daftar Prakerja Gelombang 39 di login www.prakerja.go.id dan dapatkan bantuan Rp3,55 juta dengan cara ini.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 39 sudah dibuka sejak beberapa hari yang lalu. Seperti gelombang – gelombang sebelumnya, Kartu Prakerja Gelombang 39 ini diperuntukan bagi Warga Negara Indonesia yang memenuhi syarat.

Peserta yang mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 39 dan dinyatakan lolos akan menerima bantuan sebesar Rp3,55 juta.

Insentif sebesar Rp3,55 juta yang akan diterima peserta yang melakukan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 39 terbagi menjadi tiga yaitu:

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Bisa Dapat Rp5,5 Juta Meski Tak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 39, Daftar Di Sini

- Rp1 juta sebagai uang untuk membeli pelatihan. Uang ini hanya boleh digunakan untuk membeli pelatihan dan tidak bisa dicairkan.

- Rp2,4 juta sebagai bantuan untuk mencari kerja. Uang ini akan dicairkan secara bertahap selama empat bulan Rp600 ribu per bulan

- Rp150 ribu uang tambahan. Uang ini akan didapat atau diterima peserta yang dinyatakan lolos setelah mengikuti pelatihan dan memberikan ulasan.

Untuk dapat mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 39 ada banyak syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi agar lolos dan mendapatkan bantuan Rp3,55 juta.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x