Daftar Kartu Prakerja Gelombang 39 Lewat Login Dashboard Prakerja.go.id dan Dapatkan Insentif Rp 2,4 Juta

- 1 Agustus 2022, 16:25 WIB
Ilustrasi - Berikut cara mendaftar Kartu Prakerja gelombang 39 lewat login dashboard prakerja.go.id, simak syaratnya dan dapatkan insentif Rp 2,4 juta.
Ilustrasi - Berikut cara mendaftar Kartu Prakerja gelombang 39 lewat login dashboard prakerja.go.id, simak syaratnya dan dapatkan insentif Rp 2,4 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi terkait cara mendaftar Kartu Prakerja gelombang 39 melalui login dashboard prakerja.go.id, cukup dengan syarat dan langkah daftar berikut untuk dapatkan insentif hingga Rp 2,4 juta.

Program Kartu Prakerja yang dihadirkan pemerintah untuk mengurangi pengangguran di Indonesia telah membuka pendaftaran gelombang 39.

Pembukaan gelombang pendaftaran tersebut diumumkan melalui akun Instagram @prakerja.go.id pada 31 Juli 2022 kemarin.

Dengan dibukanya gelombang 39, maka para calon pendaftar yang belum lolos di gelombang 38 bisa mencoba mendaftar kembali.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id untuk Gabung Gelombang 39, Cara Daftar dan Tips Lolos Seleksi Kartu Prakerja di Sini

Untuk mengurangi angka kemiskinan di Indonesia, pemerintah akan memberikan bantuan berupa saldo pelatihan kerja dan insentif mencari kerja bagi pemegang Kartu Prakerja.

Bantuan tersebut diharapkan bisa membantu masyarakat untuk mencari pekerjaan yang lebih layak maupun membuka lowongan pekerjaan baru.

Akan tetapi sebelum mendaftarkan diri ke Kartu Prakerja gelombang 39, simak syarat wajib mendaftar berikut ini:

1. WNI dengan usia minimal 18 tahun.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x