Login prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 39 Buka Hari Ini? Dapatkan Rp2,4 Juta Usai Isi Form Ini

- 31 Juli 2022, 11:51 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 39, cek peserta lolos dan nomor Kartu Prakerja.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 39, cek peserta lolos dan nomor Kartu Prakerja. /Tangkap Layar Instagram/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 39, cek peserta lolos dan nomor Kartu Prakerja.

Yuk login dashboard www.prakerja.go.id, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 39 buka hari ini? Dapatkan insentif Rp2,4 juta usai isi form berikut.

Seperti diketahui, saat ini banyak yang menanti kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 39 buka dengan klik daftar usai login dashboard www.prakerja.go.id.

Kartu Prakerja Gelombang 39 sendiri menjadi program keenambelas yang dibuka pada tahun 2022 ini, yang mana dimulai dari Kartu Prakerja Gelombang 23.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 39 Dibuka? Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Ini Bisa Dapat Rp3 Juta

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyiapkan anggaran Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja, yang ditargetkan dapat menyentuh 4,5 juta peserta baru.

Jika lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 39 melalui login dashboard www.prakerja.go.id, peserta bakal mendapatkan total insentif sebesar Rp2,4 juta.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Lantas, kapan Kartu Prakerja Gelombang 39 buka?

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x