Lolos Kartu Prakerja Gelombang 38 Jika Dapat Tanda Ini: Kapan Pengumuman Peserta Bakal Dilakukan?

- 28 Juli 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Berikut tanda lolos Kartu Prakerja gelombang 38 dan jadwal pengumuman.
Ilustrasi - Berikut tanda lolos Kartu Prakerja gelombang 38 dan jadwal pengumuman. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak tanda lolos jadi peserta Kartu Prakerja gelombang 38 lengkap dengan penjelasan kapan jadwal pengumuman yang nantinya akan dilakukan kepada peserta.

Ketahui tanda menjadi peserta dalam Kartu Prakerja gelombang 38 yang dapat diketahui bagi nantinya bagi masyarakat yang nantinya dapat diketahui bagi yang telah mendaftar.

Dengan mendapatkan tanda tersebut, maka nantinya masyarakat tersebut lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 38 dan berhak untuk mendapatkan sejumlah insentif.

Jika menilik pada gelombang sebelumnya, dimungkinkan bahwa pada Kartu Prakerja gelombang 38 kali ini juga akan memberikan 3 tanda bagi peserta yang lolos dalam program tersebut.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 38 Ditutup, Ini Bocoran Pengumuman Peserta Lolos di prakerja.go.id

Berbagai tanda lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 38 itu nantinya baru dapat diketahui oleh masyarakat yang telah mendaftar melalui pengumuman yang dilakukan.

Salah satu tanda yang dapat diketahui bagi yang nantinya lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 38 adalah dengan adanya pesan berupa SMS yang diberikan.

Nantinya tanda tersebut diketahui dengan adanya SMS atau pesan yang menyatakan peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 38 yang dikirimkan ke nomor peserta.

Selain itu, tanda lain lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 38 dapat diketahui dengan mengakses dashboard akun dengan login melalui link resmi prakerja.go.id.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 39 Dibuka? Simak Syarat dan Langkah Mendaftar Lewat Prakerja.go.id di Sini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x