Login Dashboard Kartu Prakerja Dapat Rp3 Juta Tanpa Daftar Gelombang 38 dengan Ikuti Cara Ini

- 26 Juli 2022, 16:05 WIB
Bisa dapat Rp3 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 38 dengan ikuti cara ini dan login ke dashboard.
Bisa dapat Rp3 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 38 dengan ikuti cara ini dan login ke dashboard. /Tangkap layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard akun Kartu Prakerja bisa dapat Rp3 juta tanpa daftar gelombang 38 dengan ikuti cara mudah berikut ini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 38 masih dibuka hingga hari ini Selasa, 26 Juli 2022. Masyarakat masih bisa mendaftar jika mau.

Perlu diketahui bahwa pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 38 dapat dilakukan melalui login ke dashboard akun Kartu Prakerja.

Masyarakat juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan Rp3 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 38 dengan memanfaatkan fitur berikut dan ikuti cara ini.

Baca Juga: Cara Daftar Ulang Kartu Prakerja Gelombang 38 Bagi yang 3 Kali Gagal, Isi Form Ini Bisa Lolos Dapat Rp2,4 Juta

Melalui dashboard akun Kartu Prakerja masyarakat dapat mendaftar Kartu Prakerja gelombang 38 serta mendapatkan Rp3 juta tanpa lolos seleksi.

Sebelum mengetahui cara dapat Rp3 juta tanpa lolos seleksi gelombang 38 masyarakat sebaiknya mengetahui syarat pendaftaran Kartu Prakerja terlebih dahulu.

Kartu Prakerja gelombang 38 dibuka bagi WNI berusia 18 hingga 64 tahun yang tidak sedang menempuh pendidikan formal dan bukan penerima bansos lain selama pandemi.

Jika memenuhi syarat tersebut, masyarakat sebaiknya mendaftar Kartu Prakerja gelombang 38 untuk dapat bantuan dan insentif Rp3,55 juta.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x