Login www.prakerja.go.id, Buat Akun Kartu Prakerja Sekarang dan Daftar Seleksi Gelombang 38, Dibuka Hari Ini?

- 24 Juli 2022, 09:20 WIB
Ilustarsi - Login ke www.prakerja.go.id, buat akun dan daftar Kartu Prakerja gelombang 38 apakah dibuka hari ini.
Ilustarsi - Login ke www.prakerja.go.id, buat akun dan daftar Kartu Prakerja gelombang 38 apakah dibuka hari ini. /Tangkap layar prakerja.go.id

 

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja, buat akun sekarang dan daftar seleksi gelombang 38, apakah akan dibuka hari ini? Berikut penjelasannya. 

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 38 dinanti-nantikan oleh masyarakat khususnya para pekerja yang belum lolos seleksi gelombang 37. 

Pertanyaan tentang kapan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 38 dan apakah benar akan dibuka hari ini pun banyak ditanyakan oleh masyarakat dan pekerja.

Hingga berita ini ditulis, pengumuman pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 38 belum diketahui. Pengumuman pendaftaran nantinya akan diumumkan melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Ini Lalu Cek Email Bisa Dapat Rp2,5 Juta Tanpa Daftar Gelombang 38

Namun jika melihat dari gelombang-gelombang sebelumnya, pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang berikutnya tidak akan berjarak lama dari pengumuman seleksi gelombang, sekitar dua hingga tiga hari. 

Dengan demikian, diprediksi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 38 akan dilakukan pada hari ini Minggu, 24 Juli 2022. 

Akan tetapi, untuk lebih lanjut, masyarakat khususnya pekerja sebaiknya menantikan informasi resmi dari Kartu Prakerja melalui akun Instagram @prakerja.go.id. 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x