Kapan Kartu Prakerja Gelombang 38 Dibuka? Penjelasan Tanggal Pendaftaran dan Siapa Saja yang Bisa Mendaftar

- 22 Juli 2022, 10:00 WIB
Ketahui kapan Kartu Prakerja gelombang 38 dibuka dan syarat siapa saja bisa mendaftar.
Ketahui kapan Kartu Prakerja gelombang 38 dibuka dan syarat siapa saja bisa mendaftar. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Penjelasan kapan Kartu Prakerja gelombang 38 dibuka lengkap dengan tanggal mulai daftar dan siapa saja yang bisa mendaftar berdasarkan syarat atau kriteria.

Setelah ditutupnya Kartu Prakerja gelombang 37 yang lalu, masyarakat telah banyak yang menanyakan mengenai kapan jadwal dibuka pendaftaran gelombang 38 yang akan datang.

Pertanyaan mengenai jadwal kapan Kartu Prakerja gelombang 38 dibuka tersebut diketahui banyak muncul dan ditanyakan oleh sejumlah pengguna media sosial seperti Instagram.

Sejumlah pertanyaan terkait dengan kapan jadwal atau tanggal Kartu Prakerja gelombang 38 tersebut pun muncul melalui kolom komentar yang disediakan dalam akun Instagram @prakerja.go.id.

Baca Juga: Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 37 Bisa di Lihat di Sini, Berikut Ciri-Ciri Lolos di prakerja.go.id

Sebelum nantinya dapat melakukan pendaftaran jika telah masuk ke dalam jadwal atau tanggal dibuka proses untuk Kartu Prakerja gelombang 38, maka dapat terlebih dahulu mengetahui siapa saja yang bisa mendaftar.

Terkait dengan siapa saja yang bisa mendaftar dalam Kartu Prakerja gelombang 38 saat nantinya dibuka dapat diketahui berdasarkan pada syarat atau kriteria yang telah ditetapkan.

Berikut merupakan syarat dan kriteria terkait dengan siapa saja yang berhak mendaftar dalam program Kartu Prakerja gelombang 38:

- WNI berusia 18 tahun ke atas.

- Tidak sedang menempuh pendidikan formal.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x