Ada 10 Golongan yang Bisa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 37: Simak 3 Ciri Jika Masuk Sebagai Peserta

- 21 Juli 2022, 08:00 WIB
Siapa golongan peserta yang dapat ciri lolos Kartu Prakerja gelombang 37.
Siapa golongan peserta yang dapat ciri lolos Kartu Prakerja gelombang 37. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak info 10 golongan pendaftar yang punya kesempatan lolos peserta Kartu Prakerja gelombang 37 jika memiliki 3 ciri yang diterima oleh sejumlah pendaftar nantinya.

Bagi masyarakat yang telah melakukan pendaftaran dalam Kartu Prakerja gelombang 37, hingga sampai kini masih menantikan mengenai waktu atau jadwal pengumuman.

Pasalnya setelah pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 37 telah ditutup, maka nantinya pihak penyelenggara akan memberikan pengumuman mengenai siapa saja yang lolos jadi peserta.

Informasi mengenai kapan jadwal pengumuman Kartu Prakerja gelombang 37 tersebut nantinya akan diberikan setelah beberapa hari setelah penutupan pendaftaran tersebut.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 38 Buka? Yuk Isi Formulir Ini, 3 Kali Gagal Bisa Lolos Dapat Insentif Rp2 Juta

Namun demikian, bagi yang telah melakukan pendaftaran dapat mengetahui sejumlah golongan yang nantinya punya kesempatan untuk lolos pada Kartu Prakerja gelombang 37.

Sejumlah golongan yang punya kesempatan lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 37 tersebut dapat diketahui dengan melihat sejumlah syarat atau kriteria yang telah ditetapkan berikut ini:

- Merupakan Warga Negara Indonesia atau WNI

- Merupakan WANI yang berusia 18 tahun ke atas.

- Tidak sedang menempuh pendidikan formal.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x