Siap-siap Daftar Kartu Prakerja Gelombang 38 jika Dibuka, Berikut Cara Daftar untuk Dapat Insentif Rp 2,5 Juta

- 20 Juli 2022, 16:59 WIB
Ilustrasi - Berikut syarat daftar Kartu Prakerja Gelombang 38 jika dibuka, simak penjelasan dan langkah mendaftar untuk dapatkan insentif Rp 2,5 juta.
Ilustrasi - Berikut syarat daftar Kartu Prakerja Gelombang 38 jika dibuka, simak penjelasan dan langkah mendaftar untuk dapatkan insentif Rp 2,5 juta. /Tangkap Layar Instagram/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut cara dan syarat mendaftar Kartu Prakerja gelombang 38 jika dibuka agar bisa mendapatkan insentif hingga Rp 2,5 juta.

Para calon pendaftar Kartu Prakerja kini harus menunggu pendaftaran Kartu Prakerja berikutnya, karena gelombang 37 telah ditutup pada 19 Juli 2022 kemarin.

Diketahui pengumuman penutupan gelombang 37 dilakukan melalui akun Instagram resmi Prakerja.

 “GELOMBANG 37 AKAN DITUTUP pkl. 23.59 WIB nanti malam! Yang belum daftar yuk buruan daftar dan lansgung klik "Gabung Gelombang"!!! Share info ini ke teman-teman yang belum mendaftar Kartu Prakerja ya Sob! Manfaatkan waktu yang ada sebaik-baiknya! Siapa aja nih yang udah gabung? #SiapDariSekarang” tulis admin @prakerja.go.id.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 38 Dibuka? Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Ini Bisa Dapat Rp3 Juta

Untuk bisa mendaftarkan diri sebagai penerima Kartu Prakerja, para calon pendaftar yang belum lolos di gelombang 37 bisa menunggu dan mempersiapkan diri untuk gelombang berikutnya.

Diketahui pengumuman pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 38 jika dibuka, dapat diketahui melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Bagi calon pendaftar yang sukses mendapatkan Kartu Prakerja, maka akan mendapatkan bantuan insentif dari pemerintah melalui Kartu Prakerja.

Bantuan yang didapatkan oleh pemegang Kartu Prakerja dibagi menjadi dua jenis insentif berikut ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x