Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 35 Dibuka, Simak Syarat dan Langkah Mendaftar Lewat prakerja.go.id

- 4 Juli 2022, 17:15 WIB
Ilustrasi - Gelombang 35 pendaftaran Kartu Prakerja telah dibuka, berikut syarat dan cara mudah mendaftar melalui login dashboard prakerja.go.id.
Ilustrasi - Gelombang 35 pendaftaran Kartu Prakerja telah dibuka, berikut syarat dan cara mudah mendaftar melalui login dashboard prakerja.go.id. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi terkait gelombang pendaftaran terbaru Kartu Prakerja yang telah dibuka, berikut syarat dan cara mudah mendaftar melalui login dashboard prakerja.go.id.

Kabar gembira bagi masyarakat Indonesia yang belum mendapatkan Kartu Prakerja, karena gelombang pendaftaran terbarunya telah dibuka.

Gelombang 35 pendaftaran Kartu Prakerja telah dibuka untuk umum bagi para pencari kerja maupun karyawan usaha kecil di Indonesia.

Diketahui pengumuman dibukanya pendaftaran gelombang 35 dilakukan melalui akun Instagram resmi Prakerja pada Minggu, 03 Juli 2022.

Baca Juga: Cara Daftar dan Syarat Pendafatran Kartu Prakerja Gelombang 35 Lengkap Ada di Sini

“Psssst... Gelombang 35 udah buka loh... Udah klik "Gabung Gelombang" belum? Yang belum daftar langsung daftar sekarang ya supaya bisa gabung gelombang. Siapa yang senang nih dengan pengumuman ini? Comment "

" dong… #SiapDariSekarang” tulis akun Instagram @prakerja.go.id.

Dengan mendaftarkan diri sebagai pemegang Kartu Prakerja, maka masyarakat Indonesia bisa mendapatkan bantuan dari pemerintah melalui program tersebut.

Bantuan yang didapatkan oleh pemegang Kartu Prakerja dibagi menjadi dua jenis insentif berikut ini:

Baca Juga: Login Dashboard prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 35 Sekarang, Golongan Ini Bisa Lolos Seleksi

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x