Apakah Bantuan PKH Cair Bulan Ini? Ini Jadwal Pencairan dan Cara Cek Daftar Penerima Bansos Kemensos 2022

- 2 Juli 2022, 15:00 WIB
Ilustarsi - Apakah bantuan PKH cair bulan ini, cara mengetahui PKH cair, cara cek daftar penerima PKH 2022, kriteria penerima PKH dan nominal bansos.
Ilustarsi - Apakah bantuan PKH cair bulan ini, cara mengetahui PKH cair, cara cek daftar penerima PKH 2022, kriteria penerima PKH dan nominal bansos. /ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya.

BERITA DIY - Saat ini banyak yang bertanya apakah bantuan PKH cair bulan ini, cara mengetahui PKH cair, kapan uang PKH keluar, hingga daftar penerima PKH 2022.

Simak artikel ini untuk mengetahui apakah bantuan PKH cair bulan ini serta jadwal pencairan dan cara cek daftar penerima bansos Kemensos 2022.

Seperti diketahui, bulan Juli merupakan jadwal awal dari pencairan bantuan PKH tahap 3.

Bansos PKH di tahap 3 akan cair mulai dari awal bulan Juli sampai akhir bulan September mendatang.

Baca Juga: Dana Bantuan PKH Tahap 3 Mulai Cair Kapan? Solusi WA ke Nomor Ini Jika Nama Tak Muncul Saat Cek Penerima

Adapun cara mengetahui apakah PKH sudah cair atau belum bisa dilakukan secara online melalui link yang disediakan Kemensos.

Selain mengetahui apakah bantuan PKH sudah cair, melalui link Kemensos tersebut juga bisa diketahui daftar penerima bansos di tahun 2022.

Link untuk mengetahui apakah PKH sudah cair dan daftar penerima bansos adalah cekbansos.kemensos.go.id sebagai pengganti dtks.kemesos.go.id.

Baca Juga: Masukkan NIK Kesini Agar Masuk Daftar Penerima PKH Juli 2022, Simak Jadwal Pencairan Bansos Kemensos Tahap 3

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x