Kesempatan Dapat PKH hingga Rp 750 Ribu pada Tahap 3: Isi Data Lengkap di Link cekbansos.kemensos.go.id

- 1 Juli 2022, 14:00 WIB
Ilustrasi - Besaran jumlah dana dan cara cek penerima PKH tahap 3.
Ilustrasi - Besaran jumlah dana dan cara cek penerima PKH tahap 3. /UNSPLASH/@mufidpwt

BERITA DIY - Ketahui cara dapat PKH hingga Rp 750 ribu yang diberikan pada tahap 3 penyaluran, simak siapa saja penerima dengan isi data melalui link cekbansos.kemensos.go.id.

Dana bantuan PKH tahun 2022 akan memasuki tahapan penyaluran baru atau yang sesuai dengan jadwal akan masuk ke dalam tahap 3 mulai pada bulan Juli 2022 kali ini.

Pasalnya untuk tahapan penyaluran dana bantuan PKH pada tahap 3 sesuai jadwal memang akan dimulai cair kepada sejumlah penerima pada Juli hingga nantinya pada September 2022 mendatang.

Sehingga sejumlah masyarakat yang masuk sebagai penerima dana bantuan PKH, akan berhak mendapatkan sejumlah dana yang diketahui mencapai jumlah Rp 750 ribu tersebut.

Baca Juga: Jadwal PKH Tahap 3 Kapan Cair Juli 2022, Cek Namamu! Klik Link Daftar Bansos Kemensos Ini Jika Tak Terdaftar

Dalam penyalurannya dana bantuan PKH tahap 3 ini sama seperti tahap-tahap yang telah dilakukan pada tahun 2022 yang lalu, yaitu akan cair kepada sejumlah golongan penerima.

Berikut merupakan sejumlah golongan penerima dana bantuan PKH sesuai dengan yang telah ditetapkan lengkap dengan berapa jumlah dana yang bisa didapatkan setiap tahap:

- Anak usia dini 0-6 tahun: Rp750 ribu per tahap

- Anak SD: Rp225 ribu per tahap

- Anak SMP: Rp375 ribu per tahap

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x