Selamat! Lolos Jadi Peserta Kartu Prakerja Gelombang 34 Jika Dapat Pesan Ini, Selain Login ke Dashboard Akun

- 1 Juli 2022, 11:00 WIB
Ilustrasi - Langkah cek peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 34 dengan mengakses SMS dan dashboard.
Ilustrasi - Langkah cek peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 34 dengan mengakses SMS dan dashboard. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Inilah ciri atau tanda masuk sebagai peserta dalam Kartu Prakerja gelombang 34 dengan mendapatkan pesan ini dan tak hanya melakukan login ke dalam dashboard.

Kabar gembira bagi yang sebelumnya telah melakukan pendaftaran pada Kartu Prakerja gelombang 34, pasalnya pengumuman peserta yang lolos telah dilakukan oleh penyelenggara.

Kepastian bahwa pengumuman peserta yang lolos pada Kartu Prakerja gelombang 34 tersebut dipastikan melalui unggahan yang dilakukan pada Kamis 30 Juni 2022 siang.

Dalam unggahan tersebut menyatakan mengenai pengumuman peserta yang lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 34 telah dilakukan dan diberikan kepada sejumlah peserta.

Baca Juga: Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 34 Lewat SMS! Simak Tanda Lolos dan Syarat Insentif Cair ke Rekening

Dengan telah diberikannya pengumuman Kartu Prakerja gelombang 34 tersebut, maka sejumlah pendaftar akan dapat melakukan proses cek apakah dirinya dinyatakan lolos.

Salah satu tanda pengumuman peserta yang lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 34 diberikan oleh penyelenggara program dengan melalui pesan berupa SMS ke nomor peserta.

"Seneng enggak nih udah pengumuman cek SMS kamu sekarang ya dan selamat buat kamu yang lolos!," tulis keterangan dalam unggahan di akun Instagram @prakerja.go.id pada Kamis 29 Juni 2022 yang lalu.

Hal ini tentunya menjadi kabar gembira bagi pendaftar yang dinyatakan lolos pada Kartu Prakerja gelombang 34 setelah sebelumnya proses pendaftaran ditutup beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Login Kartu Prakerja Tak Perlu Cek Dashboard, Lakukan Ini Jika Tak Lolos Gelombang 34 Bisa Dapat Rp3 Juta

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x