Harga Minyak Goreng Hari Ini Kamis 30 Juni 2022 di Alfamart dan Indomaret

- 30 Juni 2022, 10:38 WIB
Ilustrasi - Update harga minyak goreng kemasan di Indomaret dan Alfamart hari ini Kamis, 30 Juni 2022.
Ilustrasi - Update harga minyak goreng kemasan di Indomaret dan Alfamart hari ini Kamis, 30 Juni 2022. /Tangkap layar youtube.com/Kementerian Perdagangan

BERITA DIY – Ketahui harga minyak goreng terbaru untuk hari ini Kamis, 30 Juni 2022 di Alfamart dan Indomaret 202 berikut ini.

Harga minyak goreng di pusat perbelanjaan dan minimarket mengalami perubahan, khususnya di Alfamart dan Indomaret yang menerapkan beberapa diskon atau promo.

Berbagai macam jenis dan merek minyak goreng kemasan hingga botol tersedia di Alfamart dan Indomaret dan dapat dibeli dengan memilih gerai yang terdekat.

Beberapa merek yang dapat dijumpai adalah Sania, Bimoli, Fortune, Barco, Sovia, Filma dan Rose Brand dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp20 ribuan hingga Rp50 ribuan.

Baca Juga: Cara Beli Minyak Goreng Curah Murah Pakai KTP atau Aplikasi PeduliLindungi

Minyak goreng masih menjadi salah satu bahan yang banyak dicari setiap harinya. Begitu pun dengan update harga terbarunya.

Kenaikan harga minyak goreng beberapa waktu lalu pun cukup membuat panik masyarakat hingga pemerintah turun tangan memberikan bantuan dan melakukan upaya untuk menstabilkan harga.

Kini harga minyak goreng kemasan sudah dapat ditemukan dengan harga yang tidak terlalu melambung tinggi yaitu kisaran Rp20 ribu untuk kemasan satu liter dan Rp40-50 ribu untuk kemasan dua liter.

Berikut harga minyak goreng di Alfamart hari ini Kamis, 30 Juni 2022 dikutip dari laman alfamart.co.id, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Alfamart klikindomaret.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x