Tanpa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 34, Lulusan SMA Bisa Dapat Rp3 Juta Per Bulan dengan Cara Ini

- 29 Juni 2022, 14:47 WIB
Ilustrasi - Tanpa lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 34, lulusan SMA bisa dapat Rp3 juta per bulan.
Ilustrasi - Tanpa lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 34, lulusan SMA bisa dapat Rp3 juta per bulan. /Pixabay/Raten-Kauf

BERITA DIY – Tanpa lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 34, lulusan SMA bisa dapat Rp3 juta per bulan dengan mengikuti cara berikut ini.

Program Kartu Prakerja gelombang 34 telah ditutup pendaftaran pada Selasa, 28 Juni 2022 pukul 23.59 WIB. Pengumuman hasil seleksi pun tak lama lagi akan diumumkan.

Salah satu golongan yang bisa mendaftar Kartu Prakerja gelombang 34 ini adalah para lulusan SMA yang tidak lolos SBMPTN dan sudah tidak terdaftar di Kemendikbus.

Namun jika para lulusan SMA ini terlambat untuk bergabung dalam program Kartu Prakerja gelombang 34 masih terdapat banyak kesempatan untuk mendapatkan dana sebesar Rp3 juta.

Baca Juga: Setelah Ditutup, Pengumuman Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 34 Dilakukan Kapan? Cek dengan Cara Ini

Para lulusan SMA dapat mendaftar Kartu Prakerja gelombang 35 jika dibuka untuk mendapatkan bantuan dan insentif sebesar Rp3,55 juta.

Selain itu, para lulusan SMA juga dapat mencoba menggunakan fitur Info Pekerjaan atau Job Search yang ada pada dashboard Kartu Prakerja untuk mendapatkan Rp3 juta per bulan.

Dana Rp3 juta per bulan ini bisa didapatkan jika para lulusan SMA memiliki akun Kartu Prakerja, mencari pekerjaan dengan gaji Rp3 juta, melamar pada pekerjaan tersebut dan diterima pada pekerjaan tersebut.

Tersedia berbagai macam pilihan pekerjaan yang dapat dipilih oleh para lulusan SMA sesuai dengan lokasi, pendidikan terakhir, besaran gaji dan jenis pekerjaan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x