Kartu Prakerja Gelombang 34 Ditutup, Ini Ciri Lolos Seleksi dan Cara Cek Hasil Seleksi melalui Dashboard

- 29 Juni 2022, 08:38 WIB
Kartu Prakerja gelombang 34 ditutup, berikut ciri lolos seleksi dan cara cek hasil seleksi.
Kartu Prakerja gelombang 34 ditutup, berikut ciri lolos seleksi dan cara cek hasil seleksi. /Tangkap layar: prakerja.go.id

BERITA DIY – Program Kartu Prakerja gelombang 34 telah resmi ditutup, simak ciri pendaftar yang akan lolos seleksi dan cara cek hasil seleksi melalui link berikut ini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 34 yang telah dibuka sejak Sabtu, 25 Juni 2022 telah ditutup pada Selasa, 28 Juni 2022 pukul 23.59 WIB.

Pendaftar yang telah melakukan dengan klik Gabung Gelombang 34 dapat menantikan pengumuman hasil seleksi sembari berdoa agar bisa lolos seleksi gelombang 34 ini.

Bagimana ciri lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 34 dan cara cek hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 34? Berikut penjelasan lengkapnya.

Baca Juga: 10 Ciri Kamu Bisa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 34, Cek di Sini

Pendaftar Kartu Prakerja setidaknya akan mendapatkan tiga ciri jika lolos seleksi gelombang 34 pada tanggal pengumuman seleksi.

Tanggal pengumuman seleksi Kartu Prakerja gelombang 34 ini nantinya akan diumumkan melalui akun sosial media Kartu Prakerja khusunya Instagram @prakerja.go.id.

Selain itu, pendaftar juga dapat melakukan cek secara berkala dashboard akun Kartu Prakerja karena pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 34 akan diumumkan melalui dashboard Kartu Prakerja.

Pendaftar Kartu Prakerja gelombanjg 34 yang lolos seleksi nantinya akan mendapatkan bantuan pelatihan sebesar Rp1 juta dan insentif sebesar total Rp2,55 juta.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x