Setelah Ditutup, Pengumuman Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 34 Dilakukan Kapan? Cek dengan Cara Ini

- 29 Juni 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi - Berikut jadwal kapan pengumuman dan cara cek peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 34.
Ilustrasi - Berikut jadwal kapan pengumuman dan cara cek peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 34. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Inilah jadwal kapan pengumuman peserta Kartu Prakerja gelombang 34 dilakukan setelah pendaftaran telah ditutup sebelumnya.

Proses pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 34 diketahui telah berakhir, dengan pengumuman bahwa proses untuk daftar gelombang terbaru tersebut telah resmi ditutup.

Waktu atau jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 34 yang resmi ditutup tersebut berdasarkan pada pengumuman yang dilakukan pada laman Instagram resmi @prakerja.go.id pada Selasa 28 Juni 2022 yang lalu.

Dengan demikian, sejumlah pendaftar yang telah melakukan pendaftaran, maka kemudian dapat menantikan mengenai kapan jadwal pengumuman peserta lolos akan dilakukan.

Baca Juga: 10 Ciri Kamu Bisa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 34, Cek di Sini

Mengingat tahapan berikutnya setelah pendaftaran, maka nantinya penyelenggara akan melakukan pengumuman siapa saja yang berhak untuk lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 34.

Dengan mendapatkan pengumuman jika lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 34 tersebut, maka nantinya berhak untuk mengikuti berbagai tahapan dalam program tersebut.

Mengenai kapan jadwal pengumuman peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 34, diketahui dari gelombang-gelombang sebelumnya, dilakukan beberapa hari setelah ditutup.

Sehingga nantinya pada beberapa waktu ke depan, para pendaftar Kartu Prakerja gelombang 34 dapat mengetahui mengenai sejumlah cara untuk melakukan cek pengumuman.

Baca Juga: Lulusan SMA dan SMK Bisa Dapat Bantuan Rp3,55 Juta dari Kartu Prakerja, Daftar Gelombang 34 di prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x