Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 34 Lewat Login Dashboard prakerja.go.id dan Dapat Insentif Rp 2,4 Juta

- 27 Juni 2022, 16:00 WIB
Ilustrasi - Cara daftar Kartu Prakerja lewat dashboard prakerja.go.id, penuhi syarat serta langkah berikut dan dapatkan insentif hingga Rp 2,4 juta.
Ilustrasi - Cara daftar Kartu Prakerja lewat dashboard prakerja.go.id, penuhi syarat serta langkah berikut dan dapatkan insentif hingga Rp 2,4 juta. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak penjelasan mengenai cara melakukan pendaftaran Kartu Prakerja melalui prakerja.go.id, penuhi syarat dan ikut langkah-langkah berikut untuk dapatkan bantuan insentif hingga Rp 2,4 juta.

Kabar gembira bagi fresh graduate SMK/SMK, pencari kerja, dan karyawan usaha kecil di Indonesia, karena gelombang 34 pendaftaran Kartu Prakerja masih dibuka.

Pembukaan gelombang pendaftaran pada 25 Juni 2022 kemarin, diumumkan melalui akun Instagram resmi Prakerja.

“Yuk yang nanyain gelombang 34 langsung klik "Gabung Gelombang"! Jangan disia siakan kesempatannya Sob! Gabung, gabung, gabung!!! #SiapDariSekarang” tulis panitia di Instagram resmi @prakerja.go.id.

Baca Juga: Cara Gabung Kartu Prakerja Gelombang 34 di prakerja.go.id, Ikuti Langkah Anti Gagal Ini

Pembukaan gelombang 34 pendaftaran Kartu Prakerja kali ini menjadi kesempatan bagi para fresh graduate SMA dan SMK yang ingin melanjutkan ke jenjang karir.

Dengan mendaftar Kartu Prakerja, maka masyarakat bisa mendapatkan pelatihan kerja dan bantuan insentif mencari pekerjaan dari pemerintah.

Secara rinci berikut bantuan yang diberikan pemerintah melalui Kartu Prakerja:

1. Saldo non-tunai sebesar Rp 1 juta untuk mengikuti pelatihan online kemampuan kerja kepada pemegang Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x