Dapatkan Insentif Rp 2,4 Juta untuk Fresh Graduate SMA dan SMK, Cukup Daftar Kartu Prakerja Gelombang 34

- 26 Juni 2022, 21:00 WIB
Ilustrasi - Bantuan insentif Rp 2,4 juta untuk fresh graduate SMA dan SMK, hanya dengan memenuhi syarat dan daftar Kartu Prakerja gelombang 34.
Ilustrasi - Bantuan insentif Rp 2,4 juta untuk fresh graduate SMA dan SMK, hanya dengan memenuhi syarat dan daftar Kartu Prakerja gelombang 34. /Tangkap Layar Instagram/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi mengenai bantuan insentif hingga Rp 2,4 juta untuk fresh graduate SMA dan SMK 2022, hanya dengan memenuhi syarat dan ikuti langkah daftar Kartu Prakerja gelombang 34 berikut.

Bagi lulusan SMA maupun SMK yang tidak lolos SBMPTN 2022 tidak perlu berkecil hati, karena dengan Kartu Prakerja fresh graduate bisa mendapatkan pelatihan kerja resmi.

Pembukaan gelombang 34 pendaftaran Kartu Prakerja diumumkan melalui akun Instagram resmi Prakerja pada 25 Juni 2022.

“Yuk yang nanyain gelombang 34 langsung klik "Gabung Gelombang"! Jangan disia siakan kesempatannya Sob! Gabung, gabung, gabung!!! #SiapDariSekarang” tulis panitia di Instagram resmi @prakerja.go.id.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 34 Lewat HP, Golongan Ini Bisa Lolos Seleksi dan Dapat Rp3,55 Juta

Seiring dengan pengumuman hasil SBMPTN pada 23 Juni kemarin, dibukanya gelombang 34 pendaftaran Kartu Prakerja menjadi kesempatan bagi fresh graduate SMA dan SMK yang ingin melanjutkan ke jenjang karir.

Pelatihan kerja dari Kartu Prakerja diharapkan bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih layak maupun membuka lapangan kerja baru.

Dengan adanya Kartu Prakerja dari pemerintah, diharapkan tingkat pengangguran dan kemiskinan di Indonesia bisa menurun.

Bagi para fresh graduate SMA maupun SMK yang ingin mendaftar, cukup memenuhi syarat berikut ini:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x