Daftar Kartu Prakerja Gelombang 34 Lewat HP, Golongan Ini Bisa Lolos Seleksi dan Dapat Rp3,55 Juta

- 26 Juni 2022, 16:45 WIB
Daftar online Kartu Prakerja gelombang 34 pakai HP, ini golongan yang bisa lolos seleksi.
Daftar online Kartu Prakerja gelombang 34 pakai HP, ini golongan yang bisa lolos seleksi. /Tangkap Layar instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Daftar Kartu Prakerja gelombang 34 bisa lewat HP, simak daftar golongan yang bisa lolos seleksi gelombang 34 dan dapat Rp3,55 juta.

Program Kartu Prakerja gelombang 34 telah dibuka sejak Sabtu, 25 Juni 2022. Pembuka pendaftaran gelombang 34 ini diprediksi akan dilakukan selama beberapa hari.

Masyarakat yang ingin bergabung dalam program Kartu Prakerja gelombang 34 ini dapat melakukan pendaftaran dengan mudah menggunakan HP.

Pendaftaran dan proses seleksi Kartu Prakerja gelombang 34 ini dilakukan hanya melalui laman resmi Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Bisa Dapat Rp4 Juta Tiap Bulan Usai Daftar Kartu Prakerja Gelombang 34, Simak Caranya

Program Kartu Prakerja merupakan program pengembangan kompetensi kerja yang ditujukan untuk para pencari kerja, pekerja yang terkena PHK dan pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi kerja.

Perlu diketahui bahwa program Kartu Prakerja gelombang 34 ini tidak terbuka bagi pejabat negara, pimpinan dan anggota DPR, ASN, prajurit TNI, anggota POLRI, kepala desa dan perangkat desa serta direksi, komisaris dan dewan pengawas BUMN/BUMD.

Adapun daftar golongan yang bisa daftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 34 adalah sebagai berikut.

Baca Juga: Daftar Online Kartu Prakerja Gelombang 34 Dapat BLT Rp 2,5 Juta Tanpa BSU 2022 dan Jadi Peserta BPJamsostek

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x