Selamat Pekerja Bisa Dapat Rp2,55 Juta: Segera Daftar dan Login di Link Ini Bukan di BPJS Ketenagakerjaan

- 26 Juni 2022, 17:10 WIB
Ilustrai Selamat pekerja dapat bantuan Rp2,55 juta, segera daftar dan login di link oni bukan di BPJS Ketenagakerjaan tapi di www.prakerja.go.id  .
Ilustrai Selamat pekerja dapat bantuan Rp2,55 juta, segera daftar dan login di link oni bukan di BPJS Ketenagakerjaan tapi di www.prakerja.go.id . /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY – Akhirnya, bantuan yang ditunggu-tunggu pekerja kembali dibuka, saat ini pekerja atau buruh bisa mendapatkan insentif sebesar Rp2,55 juta.

Untuk mendapatkan bantuan tersebut, Pekerja atau buruh tidak perlu login atau terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan tetapi bisa klik link di artikel ini.

Jika bantuan subsidi upah diberikan kepada pekerja atau buruh yang terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan dan senilai Rp1 juta setiap penerima.

Tetapi, pekerja atau buruh yang tidak terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan, tidak usah khawatir dan pemerintah tetap akan memberi bantuan sebesar Rp2,55 juta.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 34 Lewat HP, Golongan Ini Bisa Lolos Seleksi dan Dapat Rp3,55 Juta

Nantinya, insentif tersebut akan diberikan dalam dua tahap, yakni Rp600 ribu setiap bulan yang akan diberikan 4 bulan, dan Rp150 ribu setelah mengisi survai.

Bantuan ini tidak hanya diperuntukan untuk pekerja atau buruh pabrik, tetapi semua kalang masyarakat bisa mendaftar. Sebab, bantuan ini adalah bentuk pemerintah untuk memulihkan ekonomi di pandemik Covid-19.

Pekerja yang tidak terdaftar BPJS Ketenagakerjaan sebagai syarat penerima BSU 2022, memiliki kesempatan mendaftar program Kartu Prakerja Gelombang 34. Peserta program Kartu Prakerja Gelombang 34 sudah dibuka pendaftaran pada 25 Juni 2022.

Hal ini perkuat dengan dirilis secara resmi melalui akun Instagram Kartu Prakerja, @prakerja.go.id, pada hari ini, 25 Juni 2022, yang menyebutkan bahwa Kartu Prakerja Gelombang 34 telah dibuka.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x