Lihat Pengumuman Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 33: Telah Diumumkan dengan Cara Ini

- 24 Juni 2022, 11:00 WIB
Berikut cara cek pengumuman peserta Kartu Prakerja gelombang 33 di dashboard dan SMS.
Berikut cara cek pengumuman peserta Kartu Prakerja gelombang 33 di dashboard dan SMS. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Inilah cara cek pengumuman peserta yang dinyatakan lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 33 yang dapat diketahui dengan melakukan berbagai cara berikut ini.

Kabar gembira untuk para pendaftar Kartu Prakerja gelombang 33 yang telah dilakukan beberapa waktu lalu, pasalnya pengumuman bagi peserta yang lolos telah dilakukan.

Pasalnya pihak penyelenggara secara resmi telah memberitahukan bahwa pengumuman peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 33 telah dilakukan mulai pada Jumat 24 Juni 2022.

Sehingga sejumlah pendaftar dapat mengetahui apakah dirinya lolos sebagai peserta atau tidak dalam Kartu Prakerja gelombang 33 dengan melakukan sejumlah cara.

Baca Juga: Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 33 Dirilis, Cek prakerja.go.id dan Simak 3 Tanda Lolos Berikut

Sesuai dengan unggahan Instagram resmi, diketahui bahwa salah satu cara melakukan cek pengumuman peserta lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 33 adalah dengan melalui SMS.

Hal ini berdasarkan pada salah satu cara yang dilakukan oleh penyelenggara dalam memberikan pengumuman adalah dengan mengirimkan pesan berupa SMS kepada nomor peserta yang telah didaftarkan.

Pesan berupa SMS bagi yang lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 33 adalah dengan munculnya pesan yang menyatakan bahwa pemilik nomor tersebut lolos sebagai peserta.

Selain munculnya pesan berupa SMS, terdapat cara lain yang dapat dilakukan untuk mengetahui apakah dirinya lolos sebagai peserta Kartiu Prakerja gelombang 33 atau tidak.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 33 Kapan Diumumkan? Login Dashboard prakerja.go.id untuk Cek Hasil Seleksi

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x