Bansos PKH Tahap 2 Juni 2022 Cair Sampai Tanggal Ini, Cek Daftar Nama Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

- 23 Juni 2022, 12:45 WIB
Ilustrasi Bansos PKH tahap 2 bulan Juni 2022 masih cair sampai tanggal 30, cek daftar nama penerima bantuan di link Kemensos cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi Bansos PKH tahap 2 bulan Juni 2022 masih cair sampai tanggal 30, cek daftar nama penerima bantuan di link Kemensos cekbansos.kemensos.go.id. /Pixabay/EmAji

BERITA DIY - Berikut informasi Bansos PKH tahap 2 bulan Juni 2022 cair sampai tanggal ini, cek daftar nama penerima di link Kemensos cekbansos.kemensos.go.id dengan cara yang tersedia di sini.

Jadwal pencairan Bansos PKH tahap 2 tahun 2022 dimulai bulan April dan berakhir bulan Juni.

Terhitung dari hari ini, Kamis, 23 Juni 2022 maka Bansos PKH tahap 2 masih cair hingga tujuh hari lagi.

Bansos PKH tahap 2 di bulan Juni 2022 bisa dicairkan apabila warga miskin masuk dalam daftar penerima di cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: PKH Tahap 2 Masih Cair? Ini Cara Cek Bansos di cekbansos.kemensos.go.id 2022 dan Daftar PKH 2022

Sebagai informasi, Bansos PKH atau Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan merupakan bantuan yang disalurkan oleh pemerintah kepada warga miskin.

Kemensos menyalurkan Bansos PKH hanya kepada tujuha penerima meliputi ibu hamil, anak balita, anak sekolah SD-SMA, lansia, dan penyandang disabilitas.

Tujuan Bansos PKH adalah agar warga miskin yang meliputi tujuh kriteria tersebut bisa mendapatkan akses ke fasilitas layanan kesehatan, fasilitas layanan pendidikan, dan fasilitas layanan sosial yang layak.

Baca Juga: Klik cekbansos.kemensos.go.id, Ada Nama yang Lolos PKH Tahap 2 Akhir Juni 2022 dari Kemensos

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x