Login Dashboard www.prakerja.go.id, Siap-Siap Pengumuman Daftar Kartu Prakerja Bisa Dapat Uang dan Pekerjaan?

- 23 Juni 2022, 11:05 WIB
Ilustrasi - Login dasboard www.prakerja.go.id, siap-siap pengumuman daftar Kartu Prakerja gelombang 33 dapat uang hingga pekerjaan?
Ilustrasi - Login dasboard www.prakerja.go.id, siap-siap pengumuman daftar Kartu Prakerja gelombang 33 dapat uang hingga pekerjaan? /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi login dasboard www.prakerja.go.id, siap-siap pengumuman daftar Kartu Prakerja gelombang 33 dapat uang hingga pekerjaan?

Program Kartu Prakerja dari pemerintah yang pendaftaran melalui online di dashboard www.prakerja.go.id bisa dapat banyak manfaat.

Info terbaru dari pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 33 segera akan diumumkan hasil seleksi lolos program ini.

Untuk mengetahui update pengumuman dan cara cek hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 33 bisa ketahui di login dashboard www.prakerja.go.ig secara berkala.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Bisa Dapat Rp4 Juta Tiap Bulan Tak Perlu Lolos Kartu Prakerja Gelombang 33

Lalu apa saja manfaat penerima program Kartu Prakerja dari pemerintah yang sudah sampai pendaftaran gelombang 33 ini.

Tentu sebagaimana diketahui pemerintah berkolaborasi dengan banyak pendukung mulai dari lembaga pelatihan Kartu Prakerja hingga instansi penyalur lapangan pekerjaan.

Pertama, pelatihan skill atau kompetensi dari Kartu Prakerja bisa didapat untuk peserta lolos gelombang mana pun.

Dengan dimodali saldo pelatihan sebesar Rp1 juta dari Kartu Prakerja peserta lolos bisa membeli pelatihan sebanyak mungkin dengan saldo tersebut.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x