Kartu Prakerja Gelombang 33 Sudah Dibuka! Daftar Sekarang dengan Login ke prakerja.go.id Pakai HP

- 17 Juni 2022, 13:35 WIB
Ilustrasi - Kartu Prakerja gelombang 33 sudah dibuka, daftar sekarang dengan login ke prakerja.go.id pakai HP.
Ilustrasi - Kartu Prakerja gelombang 33 sudah dibuka, daftar sekarang dengan login ke prakerja.go.id pakai HP. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY – Program Kartu Prakerja gelombang 33 sudah dibuka pendaftarannya, daftar sekarang dengan login ke laman prakerja.go.id cukup pakai HP saja dengan cara berikut ini.

Pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang 33 akhirnya mulai dibuka pada hari ini Jumat, 17 Juni 2022. Pembukaan pendaftaran gelombang 33 ini bertepatan pula dengan agenda Temu Raya Alumni Kartu Prakerja.

Sebagai informasi, alumni dan penerima Kartu Prakerja gelombang 1 hingga 32 akan menghadiri acara Temu Raya #KitaPrakerja pada hari ini Jumat, 17 Juni 2022 pukul 14.00 WIB di Sentul International Conventon Center.

Para acara tersebut, para alumni Kartu Prakerja akan berdialog dengan Presiden Joko Widodo. Kesempatan ini menjadi kesempatan yang membahagiakan bagi para penerima dan alumni Kartu Prakerja.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang, Daftar Ini Bisa Dapat Rp7 Juta! Lebih Gede dari Insentif Gelombang 33

Kebahagiaan juga dapat dirasakan oleh masyarakat yang belum mendaftar Kartu Prakerja karena program Karrtu Prakerja gelombang 33 sudah dibuka pada hari ini.

Masyarakat yang sudah memiliki akun dapat langsung mendaftar dengan login ke prakerja.go.id dan klik “Gabung Gelombang” pada dashboard akun.

Bagi masyarakat yan ingin mendaftar namun belum memiliki akun, masih ada kesempatan besar untuk buat akun sekarang dan klik Gabung Gelombang 33 ini juga.

Seluruh proses pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 33 ini hanya dilakukan melalui laman resmi prakerja.go.id dan dapat dilakukan melalui HP saja.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x