Langkah Dapat Insentif Kartu Prakerja hingga 2,55 Juta: Segera Beli Insentif dengan Melalui Mitra Ini

- 16 Juni 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi - Ini langkah cek atau beli pelatihan dapat insentif Kartu Prakerja melalui sejumlah mitra.
Ilustrasi - Ini langkah cek atau beli pelatihan dapat insentif Kartu Prakerja melalui sejumlah mitra. /Tangkap Layar Website/prakerja.go.id

BERITA DIY - Inilah langkah yang dapat digunakan untuk dapat insentif Kartu Prakerja senilai Rp 2,55 juta yang bisa didapatkan setelah melakukan beli dan mengikuti pelatihan di sejumlah mitra.

Dana insentif yang didapatkan bagi sejumlah peserta Kartu Prakerja secara keseluruhan diketahui yaitu senilai Rp 3,55 juta yang terdiri dari sejumlah bagian yang akan diberikan.

Jumlah insentif Kartu Prakerja Rp 3,55 juta tersebut terbagi seperti Rp 1 juta sebagai biaya untuk beli pelatihan, kemudian adanya dana Rp 2,4 juta setelah melakukan pelatihan, dan biaya isi survey Rp 150 ribu.

Sehingga setelah nantinya selesai melakukan sejumlah pelatihan, maka peserta Kartu Prakerja akan berhak untuk mendapatkan total insentif yang mencapai jumlah Rp 2,55 juta.

Baca Juga: Login Dashboard prakerja.go.id, Lakukan Ini Agar Dapat Rp 5 Juta Jika Tak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 32

Terkini, bagi peserta Kartu Prakerja gelombang 32 diketahui bahwa pengumuman peserta yang lolos dalam program tersebut secara resmi telah dilakukan beberapa waktu yang lalu.

Salah satu tanda yang akan didapatkan bagi peserta Kartu Prakerja gelombang 32 tersebut ialah saat saldo insentif bertambah senilai Rp 1 juta yang dapat dilakukan untuk beli pelatihan.

Untuk melakukan beli pelatihan Kartu Prakerja agar nantinya dapat dilakukan melalui sejumlah mitra yaitu seperti di Bukalapak, Kemnaker, Tokopedia, Karier Mu, Pintaria, dan Pijar Mahir.

Namun sebelum nantinya dapat melakukan beli pelatihan Kartu Prakerja tersebut, maka dapat terlebih dahulu mengecek atau melakukan survey sejumlah pelatihan yang disediakan.

Baca Juga: Cara Ambil Insentif Kartu Prakerja Rp 2,4 Juta Bukan ke Rekening BNI dan BCA, Pakai Cara Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x