Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 31 Lewat HP: Login Link www.prakerja.go.id, Ini Syarat Dapat Rp3,55 Juta

- 2 Juni 2022, 10:10 WIB
Cara daftar Kartu Prakerja gelombang 31 lewat HP, link daftar prakerja terbaru, daftar prakerja online 2022 di www.prakerja.go.id.
Cara daftar Kartu Prakerja gelombang 31 lewat HP, link daftar prakerja terbaru, daftar prakerja online 2022 di www.prakerja.go.id. /Tangkap layar: www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari cara daftar Kartu Prakerja lewat HP, link daftar prakerja gelombang 31 terbaru, hingga daftar Kartu Prakerja online 2022 di www.prakerja.go.id.

Simak informasi cara daftar Kartu Prakerja gelombang 31. Login link resmi www.prakerja.go.id dan penuhi syarat ini untuk dapat Rp3,55 juta.

Seperti diketahui pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 31 sudah dibuka sejak tanggal 28 Mei 2022 dan masih bergulir hingga hari ini, Kamis, 2 Juni 2022.

Baca Juga: Jadwal Akhir Kartu Prakerja Gelombang 31 Kapan? Cek Cara Daftar Seleksi Biar Dapat Insentif Rp2,4 Juta

Kartu Prakerja adalah program semi bansos yang ditujukan untuk pengembangan potensi kerja dan kewirausahaan. Total insentif program ini Rp3,55 juta.

Pendaftaran Kartu Prakerja hanya bisa dilakukan melalui link daftar resmi di www.prakerja.go.id secara online lewat HP.

Cara Daftar Kartu Prakerja

Baca Juga: Gagal Daftar Kartu Prakerja 3 Kali Bisa Download Surat Pernyataan Agar Lolos Gelombang 31 Apakah Ada? Cek Ini

- Buka www.prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x