Dapatkan Rp 3,55 Juta dengan Klik ke Link prakeja.go.id, Daftar Mudah Bisa Lewat HP dan Upload Berkas Ini

- 2 Juni 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Ini cara daftar dan jumlah insentif Kartu Prakerja gelombang 31.
Ilustrasi - Ini cara daftar dan jumlah insentif Kartu Prakerja gelombang 31. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Kesempatan untuk dapat insentif Rp 3,55 juta jika lolos saat daftar dalam program Kartu Prakerja gelombang 31 dengan cara berikut ini.

Sejumlah dana insentif berhak untuk didapatkan oleh sejumlah masyarakat yang masuk sebagai peserta dalam program Kartu Prakerja gelombang 31 yang telah dibuka kali ini.

Jumlah dana insentif yang nantinya berhak didapatkan bagi peserta yang lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 31 ini sendiri secara keseluruhan yaitu Rp 3,55 juta setiap peserta.

Baca Juga: Belum Tutup! Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 31 dan Kapan Pengumuman Lolos

Sebagai awal jika nantinya lolos sebagai peserta, maka bersamaan dengan pengumuman Kartu Prakerja gelombang 31 peserta akan mendapatkan dana awal Rp 1 juta sebagai biaya untuk beli sejumlah pelatuhan.

Setelah menyelesaikan pelatihan, maka kemudian akan mendapatkan dana keseluruhan insentif Kartu Prakerja gelombang 31 yang mencapai jumlah Rp 2,55 juta tesebut.

Namun untuk memiliki kesempatan mendapatkan dana insentif tersebut, maka dapat terlebih dahulu melakukan sejumlah langkah atau cara daftar dalam Kartu Prakerja gelombang 31.

Baca Juga: Bansos dan BLT yang Cair Juni 2022: Kartu Prakerja, BPNT, hingga PKH, Cek Online Daftar Penerima Pakai HP

Proses untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 31 tersebut diketahui bahwa masih dapat dilakukan hingga sampai saat ini sedari waktu pertama diumumkan telah dilakukan pembukaan.

Waktu pembukaan dalam proses daftar Kartu Prakerja gelombang 31 sendiri seperti yang diketahui dapat dilakukan mulai pada pengumuman awal yaitu beberapa waktu yang lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x