Gelombang 30 Ditutup! Pemilik NIK Bertanda Ini Pasti Lolos Kartu Prakerja dan Bisa Cairkan Insentif Rp2,4 Juta

- 26 Mei 2022, 20:20 WIB
Gelombang 30 telah ditutup, ketahuilah bahwa pemilik NIK dengan tanda dan ciri-ciri ini dipastikan lolos Kartu Prakerja.
Gelombang 30 telah ditutup, ketahuilah bahwa pemilik NIK dengan tanda dan ciri-ciri ini dipastikan lolos Kartu Prakerja. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Gelombang 30 telah ditutup, ketahuilah bahwa pemilik NIK dengan tanda dan ciri-ciri ini dipastikan lolos Kartu Prakerja dan dapat cairkan insentif Rp2,4 juta.

Pengumuman ditutupnya seleksi Kartu Prakerja Gelombang 30 diposting oleh pihak PMO melalui akun Instagram resminya pada hari ini, 26 Mei 2022.

Bagi Anda yang sudah mendaftar saat sebelum ditutup, segera cek apakah NIK Anda lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 30 atau tidak.

Baca Juga: Login di Sini, Pekerja Tak Terdaftar BSU Bisa Dapat Rp600 Ribu per Bulan: Ini 5 Syarat Daftar Kartu Prakerja

Untuk mengetahuinya sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengecek tanda atau ciri-ciri lolos seleksi Kartu Prakerja yang nantinya tertera dalam artikel ini.

Biasanya, pengumuman siapa saja yang lolos seleksi Kartu Prakerja akan diumumkan oleh pihak PMO sekitar 5-7 hari setelah pengumuman ditutup.

Ada beberapa cara untuk mengetahui apakah Anda lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 30 atau tidak. Simak tanda atau ciri-ciri di bawah ini:

1. Saat membuka dashboard, Anda akan melihat jumlah saldo pelatihan kerja Kartu Prakerja,

Baca Juga: Karyawan Bisa Dapat Rp3,55 Juta Melalui Program Kartu Prakerja Gelombang 30, Ini Cara yang Harus Dilakukan

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x